UDiNus Repository

Analisis Pengaruh Reward, Disiplin Kerja, Motivasi, Komunikasi Terhadap Kinerja Karyawan ( Study Kasus Pada Pengemudi Gojek di Wilayah Semarang)

CITRA, WAHYUNINGSIH (2016) Analisis Pengaruh Reward, Disiplin Kerja, Motivasi, Komunikasi Terhadap Kinerja Karyawan ( Study Kasus Pada Pengemudi Gojek di Wilayah Semarang). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3248b) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh reward, disiplin kerja, motivasi, komunikasi terhadap kinerja pada pengemudi gojek wilayah semarang. Populasi penelitian ini adalah pengemudi gojek di semarang yang berjumlah 96 orang. Metode yang digunakan dengan metode purposive sampling pada sampling pada 96 responden dengan mengunakan kuisioner. Teknik analisa data mengunakan bantuan aplikasi spss versi 20. Reward berpengaruh positive dan signifikan terhadap kinerja karyawan pada pengemudi gojek. Disiplin kerja berpengaruh positive dan signifikan terhadap kinerja karyawan pada pengemudi gojek, motivasi berpengaruh positive dan signifikan terhadap kinerja karyawan pengemudi gojek, dan komunikasi berpengaruh positive dan signifikan terhadap kinerja karyawan pengemudi gojek. .

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 04 May 2017 15:20
    Last Modified: 04 May 2017 15:20
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/21544

    Actions (login required)

    View Item