UDiNus Repository

Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk dan Nilai Nasabah Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Jateng Kantor Cabang Kendal

NANDA, ADNINDA FIRDAUS (2016) Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk dan Nilai Nasabah Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Jateng Kantor Cabang Kendal. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3399b) | Preview

    Abstract

    Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, kualitas produk dan nilai nasabah terhadap kepuasan nasabah Bank jateng kantor Cabang Kendal. Tekhnik sample yang digunakan adalah purposive sampling dengan responden nasabah simpanan minimal satu tahun. Analisa data menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian Uji-F menunjukkan bahwa Kualitas layanan (X1), Kualitas produk (X2), dan Nilai nasabah (X3) berpengaruh terhadap Kepuasan nasabah (Y) secara simultan. Untuk hasil uji-t yaitu kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, nilai nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Kualitas layanan menjadi variabel terbesar yang mempengaruhi kepuasan nasabah. Nilai nasabah menjadi variabel kedua yang mempengaruhi kepuasan nasabah. Dan kualitas produk menjadi variabel ketiga yang mempengaruhi kepuasan nasabah Bank Jateng kantor cabang Kendal.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 04 May 2017 15:21
    Last Modified: 04 May 2017 15:21
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/21549

    Actions (login required)

    View Item