UDiNus Repository

Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Toko Bunga "Anggrek Bulan" (AB) di Dr Sutomo No. 4 Semarang)

ITA, BULANDARI (2016) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Toko Bunga "Anggrek Bulan" (AB) di Dr Sutomo No. 4 Semarang). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3979b) | Preview

    Abstract

    Saat ini seseorang lebih menyukai memberi Hand bouqed dan karangan bunga sebagai hadiah ulang tahun/ wisuda. Besarnya Kebutuhan seseorang untuk memberikan hand bouqed dan karangan bunga, pada akhirnya memberikan pengaruh besar bagi pesatnya perkembangan penjualan di Indonesia. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian. Usaha untuk meningkatkan keputusan pembelian diantaranya adalah dengan memperhatikan beberapa faktor yaitu citra merek, kualitas produk dan promosi. Penelitian dilakukan di Dr. Sutomo No. 4 Semarang. Sampel yang dipakai dalam penelitian ini adalah sebesar 100 responden, dan menggunakan metode sampling Purposive sampling yaitu metode pengambilan sampel terbatas pada jenis orang tertentu yang dapat memberikan informasi yang diinginkan, entah karena mereka adalah satu-satunya yang memilikinya, atau memenuhi beberapa kriteria yang ditentukan oleh peneliti. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan bantuan SPSS versi 20 regresi linier berganda, uji f, uji t, dan koefisien determinasi. Hasil analisis menunjukan bahwa citra merek, kualitas produk dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian karangan bunga di Toko Bunga "Anggrek Bulan".

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 04 May 2017 15:21
    Last Modified: 04 May 2017 15:21
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/21553

    Actions (login required)

    View Item