UDiNus Repository

Analisis Peningkatan Kinerja Pegawai Melalui Disiplin Kerja, Pengembangan Karir, Kompetensi SDM, dan Budaya Kerja Pada Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Grobogan

DESITA, WULANSARI DWI (2016) Analisis Peningkatan Kinerja Pegawai Melalui Disiplin Kerja, Pengembangan Karir, Kompetensi SDM, dan Budaya Kerja Pada Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Grobogan. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3643b) | Preview

    Abstract

    Tujuan utama penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh disiplin kerja, pengembangan karir, kompetensi sdm dan budaya kerja terhadap kinerja karyawan pegawai Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Grobogan. Identifikasi masalah pada penelitian ini adalah adanya penurunan kinerja pegawai yang dipengaruhi oleh disiplin kerja, pengembangan karir, kompetensi sdm dan budaya kerja. Populasi dalam penelitian ini adalah pegawai Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Grobogan yang berjumlah 83 orang. Alat analisis yang digunakan adalah analisis Regresi Linier Berganda dengan menggunakan bantuan SPSS ver.20. Sebelum menganalisis regresi linier berganda dilakukan Uji Asumsi Klasik. Dari hasil pengujian diperoleh kesimpulan (1) Displin Kerja berpengaruhpositif terhadap kinerja pegawai Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Grobogan; (2) Pengembangan Karir berpengaruh positif terhadap kinerja pegawai Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Grobogan; (3) Kompetensi SDM berpengaruh positif terhadap kinerja pegawai Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Grobogan; (4) Budaya Kerja berpengaruh positif terhadap kinerja pegawai Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Grobogan.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 04 May 2017 15:21
    Last Modified: 04 May 2017 15:21
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/21555

    Actions (login required)

    View Item