KIKI, SARI KURNIA (2016) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian dengan Word of Mouth Sebagai Mediasi ( Studi Kasus Pada Konsumen Sepeda Motor Matic Merek Yamaha Mio Z Pada PT. Mataram Sakti di Kabupaten Semarang ). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian dengan word of mouth sebagai mediasi. Populasi pengguna sepeda motor matic merek Yamaha Mio di Kabupaten Semarang. Sampel yang diambil 104 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan teknik analisis yang digunakan adalah analisis jalur. Hasil analisis menunjukkan bahwa : 1). Kualitas produk terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth. 2). Harga terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth. 3). Word of Mouth terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 4). Kualitas produk terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 5). Harga terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 6). Kualitas produk terbukti berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui word of mouth sebagai mediasi. 7). Harga terbukti berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui word of mouth sebagai mediasi
Actions (login required)