UDiNus Repository

Pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian pada Swiss House Bakery & Cake Semarang

LUGYANA, FATMAWATI (2016) Pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian pada Swiss House Bakery & Cake Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3287b) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, persepsi harga, kualitas produk dan lokasi dari keputusan pembelian di Swiss House Bakery & Cake Semarang. Populasi penelitian ini adalah pembeli roti Swiss House Bakery & Cake Semarang. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan 100 responden. Mengumpulkan data analisis dengan menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil pengujian hipotesis uji t menunjukkan bahwa semua variabel independen yaitu brand image (X1), persepsi harga (X2), kualitas produk (X3) dan lokasi (X4) berpengaruh keputusan pembelian (Y) positif dan secara signifikan.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 04 May 2017 15:21
    Last Modified: 04 May 2017 15:21
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/21559

    Actions (login required)

    View Item