UDiNus Repository

Pengaruh Semangat Kerja, Disiplin Kerja dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pada Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan SMEs Kabupaten Demak

EKA, AGUSTINA ALIYNUR (2016) Pengaruh Semangat Kerja, Disiplin Kerja dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pada Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan SMEs Kabupaten Demak. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3611b) | Preview

    Abstract

    Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh semangat kerja, disiplin kerja dan kepuasan kerja terhadap kinerja pegawai. Cara dan usaha dalam meningkatkan kinerja karyawan diantaranya melalui memperhatikan berbagai faktor yaitu semangat kerja, disiplin kerja dan kepuasan kerja. Penelitian dilakukan di Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UMKM Kabupaten Demak. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang dibagikan kepada 97 orang, serta wawancara singkat. Menggunakan analisis data dengan bantuan SPSS versi 20. Teknik sampel dengan teknik sampel sensus. Teknik pengujian data penelitian ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linier berganda dan uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji heteroskedastisitas, uji multikolinearitas, uji autokorelasi. uji F dan uji T untuk membuktikan hipotesis penelitian. Hasil analisis menunjukkan semangat kerja, disiplin kerja dan kepuasan kerja berpengaruh signifikan terhadap kinerja pegawai.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 04 May 2017 15:21
    Last Modified: 04 May 2017 15:21
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/21570

    Actions (login required)

    View Item