UDiNus Repository

Pengaruh dari Berbagai Karakteristik E-Commerce (Bukalapak.com) Terhadap Kepercayaan dan Performa Kepercayaan Konsumen di Kota Semarang

MUHAMAD, SYARIFATHUL ZAMAH (2016) Pengaruh dari Berbagai Karakteristik E-Commerce (Bukalapak.com) Terhadap Kepercayaan dan Performa Kepercayaan Konsumen di Kota Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3430b) | Preview

    Abstract

    Peneliti berusaha meneliti berbagai aspek yang mempengaruhi kepercayaan pada sebuah perusahaan e-commerce seperti reputasi, ukuran perusahaan, kualitas informasi, keamanan transaksi, komunikasi, economic feasibility, dan WOM terhadap kemungkinan dampak yang terjadi pada kepercayaan konsumen, purchase intention atau niat beli, serta WOM intention atau minat konsumen melakukan WOM. Pada penelitian ini peneliti mencoba untuk meneliti salah satu perusahaan e-commerce di Indonesia, yaitu bukalapak.com dengan responden yang merupakan pengguna situs bukalapak.com yang berada di Kota Semarang. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa economic feasibility dan keamanan transaksi berpengaruh positif terhadap kepercayaan. Dan variabel kepercayaan berpengaruh terhadap purchase intention dan wom intention.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 04 May 2017 15:21
    Last Modified: 04 May 2017 15:21
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/21571

    Actions (login required)

    View Item