ANISSA, FAUZIYAH (2016) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Kepercayaan dan Periklanan terhadap Keputusan Pembelian dan Loyalitas melalui Kepuasan Pelanggan Sepeda Motor Yamaha Mio di Semarang (Studi Kasus: PT Yamaha Agung Motor Semarang). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari citra merek, kualitas produk, kepercayaan dan periklanan terhadap keputusan pembelian dan loyalitas melalui kepuasan pelanggan sepeda motor Yamaha Mio di Semarang (Studi Kasus: PT Yamaha Agung Motor Semarang). Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan melalui metode survei dengan jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan menyebar kuesioner kepada pelanggan yang menggunakan sepeda motor Yamaha Mio di PT Yamaha Agung Motor Semarang dan metode analisis data dilakukan dengan SEM (Structural Equation Model) menggunakan software AMOS v.22. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 138 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu teknik Purposive Sampling. Kualitas data ditentukan dengan menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh positif dan signifikan antara kualitas produk mempengaruhi keputusan pembelian, kepercayaan mempengaruhi keputusan pembelian, periklanan mempengaruhi keputusan pembelian, keputusan pembelian mempengaruhi kepuasan pelanggan dan kepuasan pelanggan mempengaruhi loyalitas pelanggan.
Actions (login required)