UDiNus Repository

Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Kepercayaan dan Periklanan terhadap Keputusan Pembelian dan Loyalitas melalui Kepuasan Pelanggan Sepeda Motor Yamaha Mio di Semarang (Studi Kasus: PT Yamaha Agung Motor Semarang)

ANISSA, FAUZIYAH (2016) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Kepercayaan dan Periklanan terhadap Keputusan Pembelian dan Loyalitas melalui Kepuasan Pelanggan Sepeda Motor Yamaha Mio di Semarang (Studi Kasus: PT Yamaha Agung Motor Semarang). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3760b) | Preview

    Abstract

    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari citra merek, kualitas produk, kepercayaan dan periklanan terhadap keputusan pembelian dan loyalitas melalui kepuasan pelanggan sepeda motor Yamaha Mio di Semarang (Studi Kasus: PT Yamaha Agung Motor Semarang). Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan melalui metode survei dengan jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan menyebar kuesioner kepada pelanggan yang menggunakan sepeda motor Yamaha Mio di PT Yamaha Agung Motor Semarang dan metode analisis data dilakukan dengan SEM (Structural Equation Model) menggunakan software AMOS v.22. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 138 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu teknik Purposive Sampling. Kualitas data ditentukan dengan menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh positif dan signifikan antara kualitas produk mempengaruhi keputusan pembelian, kepercayaan mempengaruhi keputusan pembelian, periklanan mempengaruhi keputusan pembelian, keputusan pembelian mempengaruhi kepuasan pelanggan dan kepuasan pelanggan mempengaruhi loyalitas pelanggan.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 04 May 2017 15:22
    Last Modified: 04 May 2017 15:22
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/21579

    Actions (login required)

    View Item