UDiNus Repository

Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Promosi dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Kacang Dua Kelinci di Kota Pati

RETNO, WULANDARI (2016) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Promosi dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Kacang Dua Kelinci di Kota Pati. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3318b) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel harga, kualitas produk, promosi dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian kacang Dua Kelinci di Kota Pati. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen kacang Dua Kelinci di kota Pati. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebar di toko Dua Kelici di depan pabrik, tehnik pengambilan sampel menggunakan purposive sampel dan alat analis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil analis menunjukan bahwa : 1) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 3) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pemebelian, 4) Celebrity Endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pemebelian.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 04 May 2017 15:22
    Last Modified: 04 May 2017 15:22
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/21582

    Actions (login required)

    View Item