UDiNus Repository

Pengaruh Marketing Mix dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Perusahaan Mebel Aminah Putra Jaya Kaliwungu

BAYU, HERMAWAN AULIA (2016) Pengaruh Marketing Mix dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Perusahaan Mebel Aminah Putra Jaya Kaliwungu. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3564b) | Preview

    Abstract

    Dalam persaingan yang tajam seperti ini, keberhasilan perusahaan banyak ditentukan oleh ketepatan perusahaan dalam memanfaatkan peluang dan mengidentifikasi kegiatan-kegiatan individu dalam usahanya mendapatkan dan menggunakan barang ataupun jasa yang termasuk didalamnya proses keputusan pembelian. Adapun yang dijadikan sebagai populasi adalah seluruh pelanggan. sampel yang diambil dalam penelitian diperoleh sebesar 100. Alat analisis yang digunakan adalah regfresi linier berganda. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Purposive sampling yaitu teknik sampling berdasarkan kriteria. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pelanggan. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pelanggan. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pelanggan. Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pelanggan. Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pelanggan

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 04 May 2017 15:23
    Last Modified: 04 May 2017 15:23
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/21605

    Actions (login required)

    View Item