MOCHAMAD, SAPTADI REZA (2016) Pengaruh Kepercayaan, Intensitas Promosi, Kualitas Pelayanan, dan Harga terhadap Minat Beli pada Reza Wisata Tour & Travel. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, intensitas promosi, kualitas pelayanan dan harga terhadap minat beli pada Reza Wisata Tour & Travel. Adapun yang dijadikan sebagai populasi adalah seluruh pelanggan. sampel yang diambil dalam penelitian diperoleh sebesar 100. alat analisis yang digunakan adalah regfresi linier berganda. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Purposive sampling yaitu teknik sampling berdasarkan kriteria. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Ada pengaruh antara kepercayaan terhadap minat beli, artinya apabila kepercayaan tersebut meningkat maka hal itu akan meningkatkan minat beli ulang. Ada pengaruh antara intensitas promosi terhadap minat beli, artinya apabila intensitas promosi tersebut meningkat maka hal itu akan meningkatkan minat beli. Ada pengaruh antara kualitas pelayanan terhadap minat beli, artinya apabila harga tersebut meningkat maka hal itu akan meningkatkan minat beli. Ada pengaruh antara harga terhadap minat beli, artinya apabila harga tersebut meningkat maka hal itu akan meningkatkan minat beli
Actions (login required)