ACHMAD, FACHRUDDIN ROSYID (2017) Pengaruh Lokasi, Atmosphere, Keragaman Produk, Harga dan Personal Selling terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada CV. Alamindo Perkasa, Ltd di Kota Kudus). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh lokasi, atmosphere, keragaman produk, harga dan personal selling terhadap keputusan pembelian. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian rumah tangga di CV. Alamindo Perkasa, Ltd, Jl. Cendrawasih, No. 22 Graha Kencana Properti, Kudus. Sampel yang diambil 100 responden. Data yang digunakan data primer. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan teknik analisis yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel lokasi terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Atmosphere terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Keragaman produk terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Personal Selling terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Actions (login required)