UDiNus Repository

Pengaruh Penempatan dan Pelatihan Pengembangan Karyawan terhadap Kinerja Karyawan dengan Motivasi Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Karyawan CV. Tirta Makmur Pelangi Air Mineral Ungaran)

TITIS, TRESNAWATI (2017) Pengaruh Penempatan dan Pelatihan Pengembangan Karyawan terhadap Kinerja Karyawan dengan Motivasi Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Karyawan CV. Tirta Makmur Pelangi Air Mineral Ungaran). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3350b) | Preview

    Abstract

    Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh penempatan dan pelatihan pengembangan terhadap motivasi kerja dan kinerja karyawan CV. Tirta Makmur Pelangi Air Mineral Ungaran. Responden dari penelitian ini adalah seluruh karyawan CV. Tirta Makmur Pelangi Air Mineral Ungaran yang berjumlah 176 orang. Data dikumpulkan dari membagi kuesioner kemudian dianalisis dengan menggunakan alat analisis statistik induktif yaitu dengan teknik analisis Structural Equation Model (SEM). Penelitian menunjukkan hasil bahwa penempatan dan pelatihan pengembangan berpengaruh positif dan signifikan terhadap motivasi kerja karyawan. Penelitian juga menunjukkan bahwa penempatan dan pelatihan pengembangan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan CV. Tirta Makmur Pelangi Air Mineral Ungaran.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 04 May 2017 15:24
    Last Modified: 04 May 2017 15:24
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/21630

    Actions (login required)

    View Item