UDiNus Repository

Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Melalui Keputusan Pembelian Minuman Coca-Cola di Semarang

AZMI, ABDILLAH (2017) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Melalui Keputusan Pembelian Minuman Coca-Cola di Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3404b) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis variabel harga, kualitas produk, citra merek terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen minuman Coca-Cola. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner, yang dibagikan kepada konsumen minuman Coca-Cola di Semarang dengan jumlah sampel 200. Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah non probability sampling, dengan salah satu metodenya adalah purposive sampling. Data yang diperoleh kemudian dianalisis dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen minuman Coca-Cola di Semarang. Sedangkan variabel citra merek dan harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian minuman Coca-Cola di Semarang .

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 04 May 2017 15:24
    Last Modified: 04 May 2017 15:24
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/21636

    Actions (login required)

    View Item