UDiNus Repository

Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Mahasiswa Asal Luar Jawa terhadap Pemilihan Perguruan Tinggi Swasta Pada Kota Semarang (Studi Pada Mahasiswa UDINUS Asal Luar Jawa)

MATELDA, MUBALUS YULITA (2017) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Mahasiswa Asal Luar Jawa terhadap Pemilihan Perguruan Tinggi Swasta Pada Kota Semarang (Studi Pada Mahasiswa UDINUS Asal Luar Jawa). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3467b) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan pemilihan mahasiswa asal luar Jawa pada perguruan tinggi swasta di kota Semarang. Responden penelitian ini adalah mahasiswa UDINUS yang berasal dari luar pulau Jawa. Pengumpulan data dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel produk, price, place, physical evidence, promotion, people, dan process secara bersama- sama berpengaruh terhadap keputusan pemilihan mahasiswa. Secara individu variabel produk, physical evidence, dan process berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pemilihan mahasiswa. Variabel produk mempunyai pengaruh yang paling dominan terhadap keputusan pemilihan mahasiswa asal luar Jawa dibandingkan dengan variabel lainnya.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 04 May 2017 15:24
    Last Modified: 04 May 2017 15:24
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/21643

    Actions (login required)

    View Item