UDiNus Repository

Pengaruh Program Keselamatan dan Kesehatan Kerja, Budaya Organisasi dan Komunikasi terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada PT Multay International Demak)

NAILA, RAHMAWATI (2017) Pengaruh Program Keselamatan dan Kesehatan Kerja, Budaya Organisasi dan Komunikasi terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada PT Multay International Demak). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3603b) | Preview

    Abstract

    Sumber daya manusia merupakan faktor utama dalam perkembangan suatu perusahaan. Agar mencapai tujuan perusahaan yang efektif dan efisien, sumber daya manusia dalam organisasi harus dapat dikelola dengan baik dan benar. Pentingnya sumber daya manusia harus disadari oleh semua tingkatan manajemen dalam perusahaan. Bagaimanapun majunya teknologi saat ini, faktor sumber daya manusia tetap masih memegang peranan penting dalam perusahaan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Karyawan bidang produksi PT. Multay International Demak. Sampel dalam penelitian sebanyak 115 pegawai. Alat analisis yang digunakan yaitu regresi linier berganda dengan terlebih dahulu diuji dengan uji validitas dan uji reliabilitas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa program keselamatan dan kesehatan, budaya organisasi dan komunikasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja Karyawan PT. Multay International Demak.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 04 May 2017 15:24
    Last Modified: 04 May 2017 15:24
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/21648

    Actions (login required)

    View Item