BUDI, SANTOSO (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen Teh Botol Sosro. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis variabel kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen pada konsumen Teh Botol Sosro di Semarang. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner, yang dibagikan kepada 4 mini market disemarang yaitu : Indomartpoint Pemuda,Indomartpoint Pandanaran, Indomartpoint Gajahmada, Indomartpoint Setiabudi dengan jumlah sampel 200 konsumen Teh Botol Sosro. Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah non probability sampling, dengan salah satu metodenya adalah purposive sampling. Data yang diperoleh kemudian dianalisis dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa harga dan promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen Teh Botol Sosro. Sedangkan variabel kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen Teh Botol Sosro.
Actions (login required)