UDiNus Repository

Pengaruh Harga, Lokasi, Promosi dan Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen dan pengaruhnya pada Terbentuknya Word-of-Mouth di Barbershop di Kota Semarang

EDO, FAHREZAL (2017) Pengaruh Harga, Lokasi, Promosi dan Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen dan pengaruhnya pada Terbentuknya Word-of-Mouth di Barbershop di Kota Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3249b) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, lokasi, promosi dan pelayanan yang kompetitif, terhadap kepuasan konsumen dan terciptanya word-of-mouth pada konsumen barbershop di kota Semarang. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen barbershop di kota Semarang yang diwakilkan oleh 200 responden. Data analisis menggunakan Structural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan Konsumen, Lokasi berpengaruh positif namun tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dan Kepuasan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap WOM

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 04 May 2017 15:25
    Last Modified: 04 May 2017 15:25
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/21672

    Actions (login required)

    View Item