UDiNus Repository

Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan di Cafe Coffee and Beyond Pekalongan.

TRI, MAGDALENA MARTHA (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan di Cafe Coffee and Beyond Pekalongan. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3386b) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, harga dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian penjelasan ( explanatory research ) dengan pendekatan kuantitatif. Sampel sebanyak 140 responden yang merupakan pelanggan Cafe Coffee and Beyond Pekalongan dengan menggunakan teknik purpose sampling. Anaisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis jalur ( path analysis ). Hasil penelitian menunjukkan bahwa : variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan; variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan; variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan; variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan; variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan; variabel kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 04 May 2017 15:26
    Last Modified: 04 May 2017 15:26
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/21682

    Actions (login required)

    View Item