UDiNus Repository

Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Motivasi, Disiplin dan Komunikasi Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada Karyawan CV. Bedagan Motor Group)

RONNI, SANJAYA (2017) Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Motivasi, Disiplin dan Komunikasi Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada Karyawan CV. Bedagan Motor Group). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3738b) | Preview

    Abstract

    Dalam setiap organisasi atau perusahaan, sumber daya manusia atau dalam hal ini karyawan adalah kekuatan utama. Tujuan perusahaan dapat tercapai tergantung pada seberapa baik kinerja karyawan didalamnya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh gaya kepemimpinan,motivasi,disiplin dan komunikasi terhadap kinerja karyawan di CV.Bedagan Motor Group, secara simultan dan parsial.Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner dan di implementasikan untuk 155 karyawan di CV.Bedagan Motor. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling dan teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas dengan analisis faktor, uji reliabilitas dengan cronbach. Analisis data dalam penelitian ini adalah menggunakan SEM ( Structural equation model) versi 22. Hasil Analisis menunjukkan bahwa gaya kepemimpinan, motivasi,disiplin dan komunikasi memiliki pengaruh positif terhadap kinerja karyawan secara simultan. Gaya kepemimpinan mempengaruhi kinerja karyawan secara parsial. Motivasi mempengaruhi kinerja karyawan secara parsial. Dan disiplin kerja berpengaruh terhadap kinerja karyawan dan komunikasi memperngaruhi kinerja karyawan.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 04 May 2017 15:26
    Last Modified: 04 May 2017 15:26
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/21691

    Actions (login required)

    View Item