UDiNus Repository

Pengaruh Risiko Bisnis, Pertumbuhan Penjualan, Profitabilitas dan Set Kesempatan Investasi Terhadap Struktur Modal (Studi Empiris pada Perusahaan Perbankan di BEI Tahun 2013-2015)

OKY, SUSANTI (2017) Pengaruh Risiko Bisnis, Pertumbuhan Penjualan, Profitabilitas dan Set Kesempatan Investasi Terhadap Struktur Modal (Studi Empiris pada Perusahaan Perbankan di BEI Tahun 2013-2015). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3421b) | Preview

    Abstract

    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana risiko bisnis, pertumbuhan penjualan, profitabilitas dan set kesempatan investasiterhadap struktur modal pada perusahaan perbankkan yang terdaftar di bursa efek indonesia periode 2013-2015. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling, sehingga jumlah sampel yang digunakan sebanyak 23 perusahaan dari populasi yang berjumlah 40 perusahaan. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda digunakan untuk menganalisis data sekunder dalam penelitian ini. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pertumbuhan penjualan berpengaruh signifikan pada struktur modal. Sedangkan risiko bisnis, profitabilitas dan set kesempatan investasi tidak berpengaruh terhadap struktur modal.

    Item Type: Article
    Subjects: Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
    Ilmu Sosial > Akuntansi
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 04 May 2017 15:27
    Last Modified: 04 May 2017 15:27
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/21714

    Actions (login required)

    View Item