UDiNus Repository

Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Saluran Distribusi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Surat Kabar Jawa Pos Radar Semarang di Kota Semarang

RIZNA, PUTRI AMALIA (2017) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Saluran Distribusi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Surat Kabar Jawa Pos Radar Semarang di Kota Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3515b) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, saluran distribusi dan citra merek terhadap keputusan pembelian surat kabar jawa pos semarang di kota semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Surat Kabar Jawa Pos Radar Semarang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampel. Sampel pada penelitian ini berjumlah 100 responden. Metode Pengumpulan data menggunakan kuisioner yang dibagikan kepada konsumen pembaca Surat Kabar Jawa Pos Radar Semarang di kota Semarang dan teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa 1). Kualitas produk merupakan variabel terbesar dalam mempengaruhi keputusan pembelian Surat Kabar Jawa Pos Radar Semarang di Kota Semarang 2). Harga menjadi variabel kedua yang mempengaruhi keputusan pembelian Surat Kabar Jawa Pos Radar Semarang 3). Citra merek merupakan variabel tertinggi ketiga yang mempengaruhi keputusan pembelian surat kabar Jawa Pos Radar Semarang di Kota Semarang 4). Saluran distribusi merupakan variabel terendah yang mempengaruhi keputusan pembelian Surat Kabar Jawa Pos Radar Semarang di Kota Semarang.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 04 May 2017 15:28
    Last Modified: 04 May 2017 15:28
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/21737

    Actions (login required)

    View Item