UDiNus Repository

Pengaruh Citra Merek (Brand Image), Promosi, Kualitas Layanan dan Diferensiasi Terhadap Keputusan Konsumen untuk memilih jasa Wedding Organizer di kota Semarang

WIJAYANTO, KUSUMAJATI (2017) Pengaruh Citra Merek (Brand Image), Promosi, Kualitas Layanan dan Diferensiasi Terhadap Keputusan Konsumen untuk memilih jasa Wedding Organizer di kota Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (4027b) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki faktor-faktor yang dapat mempengaruhi pembelian konsumen Keputusan mengenai layanan pernikahan atau Wedding Organizer. Faktor-faktor yang digunakan adalah Citra Merek (Brand Image), Promosi, Kualitas Layanan dan Diferensiasi yang telah berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Pernikahan atau Wedding Organizer. Metode analisis yang digunakan untuk menganalisis penaruh variabel Citra Merek (Brand Image), Promosi, Kualitas Layanan dan Diferensiasi kepada Keputusan Pembelian adalah dengan menggunakan dua dukungan analisis regresi dengan statistic SPSS untuk jendela versi 20 dan pemeriksaan hipotesis yang berorientasi, ketika nilai probabilitas <0,05 Oleh karena itu menyimpulkan bahwa Ha diterima dan ketika nilai Probability> 0,05 karena Ha ditolak.Hasil penelitian diperoleh bahwa semua variabel bebas memiliki positif dan signifikan berpengaruh terhadap variabel independen adalah Keputusan Pembelian. Dari hasil statistic ganda analisis regresi dengan menggunakan bantuan SPSS, persamaan regresi Y = 427 a + 0,178 X1 + 0,163 X2 + 0,200 X3+ 0,470 X4. Bersamaan Citra Merek (Brand Image) (X1), Promosi (X2), Kualitas Layanan (X3) dan Diferensiasi (X4) yang masuk akal untuk menjelaskanya mengikat variabel itu, Keputusan Pembelian karena koefisien uji perhitungan F tentang 128,699 dan signifikansi Tingkat <0,05 adalah 0,000.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 04 May 2017 15:28
    Last Modified: 04 May 2017 15:28
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/21741

    Actions (login required)

    View Item