UDiNus Repository

Pengaruh Citra Merek, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Dimediasi Kepuasan Konsumen pada Jasa Layanan Telkom IndiHome di Kota Semarang

HERY, WISMOYO (2017) Pengaruh Citra Merek, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Dimediasi Kepuasan Konsumen pada Jasa Layanan Telkom IndiHome di Kota Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3556b) | Preview

    Abstract

    ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis variabel citra merek, harga, kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen pada jasa layanan telkom IndiHome di Kota Semarang. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan jumlah responden 200, yang dibagikan kepada pelanggan telkom IndiHome yang sudah berlangganan kurang lebihnya 1 tahun berlangganan telkom IndiHome. Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah non probability sampling, dengan salah satu metodenya adalah purposive sampling. Data yang diperoleh kemudian dianalisis dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa citra merek, harga, kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Serta kualitas pelayanan dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Sedangkan variabel citra merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen telkom IndiHome.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 04 May 2017 15:28
    Last Modified: 04 May 2017 15:28
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/21746

    Actions (login required)

    View Item