UDiNus Repository

Pengaruh Pengawasan, Kemampuan Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan dan Disiplin Sebagai Variabel Interveningi (Studi Kasus di PT Sabda Jaya Prima Semarang)

ASOKA, MAYASARI (2017) Pengaruh Pengawasan, Kemampuan Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan dan Disiplin Sebagai Variabel Interveningi (Studi Kasus di PT Sabda Jaya Prima Semarang). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3417b) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh pengawasan, kemampuan kerja terhadap disiplin dan produktivitas kerja karyawan di PT. Sabda Jaya Prima Semarang. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dan path analysis dengan program SPSS 20. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan di PT. Sabda Jaya Prima Semarang dengan jumlah 54 orang. Besarnya sampel yang digunakan sebanyak 54 orang maka disebut penelitian populasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Pengawasan berpengaruh positive dan signifikan terhadap disiplin, Kemampuan kerja berpengaruh positive dan signifikan terhadap disiplin, Pengawasan berpengaruh positive dan signifikan terhadap Produktivitas Kerja Karyawan. Kemampuan kerja berpengaruh positive dan signifikan terhadap Produktivitas kerja karyawan, Disiplin berpengaruh positive terhadap Produktivitas Kerja Karyawan, tidak ada pengaruh signifikan pengawasan terhadap produktivitas kerja karyawan melalui disiplin dibanding pengaruh secara langsung, terdapat pengaruh kemampuan kerja terhadap produktivitas kerja karyawan melalui disiplin.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 04 May 2017 15:29
    Last Modified: 04 May 2017 15:29
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/21762

    Actions (login required)

    View Item