UDiNus Repository

perancangan media company profile rumah kedelai grobogan

JEMY, MAHARA (2016) perancangan media company profile rumah kedelai grobogan. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.

[img]
Preview
PDF
Download (3809b) | Preview

    Abstract

    Company profile memiliki peranan penting dalam upaya perusahaan membentuk citra untuk tujuan memperkenalkan kepada khalayak publik. Profil perusahaan adalah sarana untuk memperkenalkan perusahaan dengan berbagai media yang ada dimana media yang digunakan berupa media cetak maupun media audio visual. Pesan yang disampaikan sangatlah lebih detail dan jelas sehingga membuat informasi atau pesan yang disampaikan diterima dengan baik oleh konsumen. Tujuan dari perancangan ini adalah membuat Media Profile untuk mempermudah perusahaan dalam menyampaikan informasi mengenai Rumah Kedelai Grobogan kepada target market ataupun konsumen, dan dalam kaitannya upaya memperkenalkan tentang Rumah Kedelai Grobogan kepada masyarakat Grobogan. Karena pada kenyataannya, masih banyak masyarakat yang belum tahu mengenai Rumah Kedelai Grobogan karena minimnya informasi yang membahas profile perusahaan secara utuh. Maka dari itu, melihat kondisi tersebut maka perlu dilakukan perancangan media profil Perusahaan untuk memberikan informasi yang cukup tentang perusahaan, agar upaya Pemerintah Daerah Kabupaten Grobogan untuk membangun Rumah Kedelai Grobogan sebagai progam unggulan Kabupaten Grobogan serta sebagai ikon Kabupaten Grobogan untuk mempertajam identitas Grobogan dapat terwujud.

    Item Type: Article
    Subjects: Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Desain Komunikasi Visual
    Divisions: Fakultas Ilmu Komputer
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 04 May 2017 15:32
    Last Modified: 04 May 2017 15:32
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/21794

    Actions (login required)

    View Item