HARIYADI, NUGROHO (2016) REDESIGN IDENTITAS VISUAL LUNPIA KINGS. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.
Abstract
Semarang merupakan Ibu Kota Jawa Tengah memiliki daya tarik dalam wisata juga terdapat kuliner sebagai makanan khas kota Semarang. Dari banyaknya produk, Lunpia Kings salah satu usaha yang dirintis pada awal 2009 oleh bapak Eddy Arissianto dan keluarganya yang bertempat di showroom UMKM Centre Jawa Tengah Jl. Setiabudi 192 Semarang. Masalah dalam redesign logo sebagai identitas visual Lunpia Kings ini hanya lebih menekankan terhadap identitas visual untuk menciptakan logo beserta aplikasi media tujuan dari perancangan redesign identitas visual ini adalah menciptakan identitas visual bagi produk Lunpia Kings dalam bentuk logo. Redesign Logo Sebagai Identitas Visual Lunpia Kings ini, penulis menggunakan metode kualitatif dan kuantitatif karena penulis akan mencari makna hubungan antara Lunpia Kings dengan target audience serta Identitas Visual. Proses pengumpulan data dibagi bedasarkan jenis-jenis data, antara lain Wawancara,dan Dokumentasi. Metode Analisis Data ini menggunakan SWOT dan Brainstorming dapat menggambarkan secara jelas bagaimana peluang dan ancaman eksternal yang dihadapi perusahaan. Metode analisis SWOT (Strengths, Weakness, Opportunities, Threats) yang bertujuan menghadapi permasalahan dan memperketat banyaknya persaingan merek dagang dari lunpia yang berada di Kota Semarang .
Actions (login required)