UDiNus Repository

ANALISA STRATEGI SISTEM INFORMASI PEMASARAN PADA MYREPUBLIC SEMARANG DENGAN MENGUNAKAN METODE ANALISIS SWOT

AZWAR, ZAENELA (2016) ANALISA STRATEGI SISTEM INFORMASI PEMASARAN PADA MYREPUBLIC SEMARANG DENGAN MENGUNAKAN METODE ANALISIS SWOT. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.

[img]
Preview
PDF
Download (3736b) | Preview

    Abstract

    Semakin pesatnya perkembangan teknologi informasi, maka akanmenuntut suatu perusahaan untuk bersaing dibidang pemasaran. MyRepublic Semarang adalah perusahaan yang bergerak dibidang penyedia layanan internet provider. Dalam pemasaran produk perusahaan tersebut belum banyak di kenal oleh masyarakat khususnya daerah semarang. Oleh karena itu penulis ingin melakukan analisa strategi sistem informasi pemasaran untuk mengetahui dan memberikan alternatif-alternatif strategi kepada MyRepublic Semarang. Dalam membuat analisa strategi sistem informasi pemasaran penulis menggunakan analisa SWOT (Strenght, Weakness, Opportunities, Threats). Analisa ini adalah untuk mengidentifikasi lingkungan MyRepublic Semarang baik internal berupa kekuatan dan kelemahan maupun eksternal berupa peluang dan ancaman MyRepublic Semarang. Hasil dari analisis ini adalah alternatif strategi yang berdasarkan pada faktor-faktor internal dan eksternal. Dengan menggunakan analisa SWOT (Strenght, Weakness, Opportunities, Threats) MyRebublic Semarang dapat menerapkan beberapa alternatif strategi yang dihasilkan untuk kemajuan MyRepublic Semarang

    Item Type: Article
    Subjects: Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
    Divisions: Fakultas Ilmu Komputer
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 04 May 2017 15:34
    Last Modified: 04 May 2017 15:34
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/21849

    Actions (login required)

    View Item