BAGUS, PAMUNGKAS RAYI (2016) PERANCANGAN MEDIA IKLAN SHAMBALA TOUR AND TRAVEL AGENCY DI UNGARAN. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.
Abstract
Shambala Tour and Travel Agency adalah sebuah agen biro perjalanan. perusahaan ini mengkhususkan pada jasa transportasi dengan model sewa dan jasa perjalanan wisata secara kelompok ataupun perorangan, dalam keberadaanya perusahaan ini belum begitu dikenal oleh segmen pasarnya, karena memang agen perjalanan ini meskipun relative besar namun belum dikenal oleh sebagian masyarakat. Dengan adanya media iklan, menurut pengamatan penulis serta data dari pihak pengelola diharapkan akan mampu menjaring segmen pasar yang lebih luas dari sebelumnya, oleh karena itu sarana iklan sangat dibutuhkan pada perusahaan ini supaya tidak tertinggal dari kompetitor agen perjalanan lainnya, Dengan adanya permasalahan pada faktor iklan, maka penulis beranggapan perlunya program media iklan yang berkesinambungan dalam rangka meningkatkan pangsa pasar untuk perusahaan ini sehingga akan tercapai target pasar yang diinginkan. Dengan perancangan media iklan yang sesuai dan terkonsep sehingga diharapkan akan mampu menginformasikan keberadaan Shambala Tour and Travel Agency secara maksimal. Analisis data dilakukan deskriptif kualitatif, data yang diperoleh akan dianalisis dengan analisis SWOT.
Actions (login required)