UDiNus Repository

PENGEMBANGAN WEBSITE PADA PT UNGARAN PRINTING APPAREL MENGGUNAKAN ANALISIS CSF DAN ANALISIS SWOT

AGUSTINAH, DWIMAWARTI (2017) PENGEMBANGAN WEBSITE PADA PT UNGARAN PRINTING APPAREL MENGGUNAKAN ANALISIS CSF DAN ANALISIS SWOT. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.

[img]
Preview
PDF
Download (3525b) | Preview
    [img] Image (JPEG)
    Download (0b)
      [img]
      Preview
      PDF
      Download (82Kb) | Preview
        [img]
        Preview
        PDF
        Download (12Kb) | Preview
          [img]
          Preview
          PDF
          Download (92Kb) | Preview
            [img]
            Preview
            PDF
            Download (79Kb) | Preview
              [img]
              Preview
              PDF
              Download (93Kb) | Preview
                [img]
                Preview
                PDF
                Download (122Kb) | Preview
                  [img]
                  Preview
                  PDF
                  Download (95Kb) | Preview
                    [img]
                    Preview
                    PDF
                    Download (91Kb) | Preview
                      [img]
                      Preview
                      PDF
                      Download (263Kb) | Preview
                        [img]
                        Preview
                        PDF
                        Download (22Kb) | Preview
                          [img]
                          Preview
                          PDF
                          Download (9Kb) | Preview
                            [img]
                            Preview
                            PDF
                            Download (6Kb) | Preview

                              Abstract

                              Penelitian ini membahas tentang pengembangan website pada PT Ungaran Printing Apparel. Website yang telah diaplikasikan saat ini tidak dimanfaatkan secara baik dan kurang maintenance. Tujuan dari pengembangan website adalah memperkuat persaingan antar perusahaan dan meningkatkan kepuasan pelanggan. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis CSF (Critical Success Factor) dan analisis SWOT (Strength, Weakness, Opportunity and Threats) untuk menetapkan strategi dalam mengatasi masalah website tersebut. Strategi-strategi pengembangan website didapatkan berdasarkan penilaian dan harapan pelanggan. Pengembangan web yang sudah dikembangkan pada kategori Kualitas Penggunaan mendapat nilai kategori kelayakan 66% (Layak), Kualitas Informasi mendapat nilai 78% (Layak), Kualitas Interaksi mendapat nilai 82% (Sangat Layak) dan Kepuasan Pelanggan mendapat nilai kategori kelayakan sebesar 85% (Sangat Layak).

                              Item Type: Article
                              Subjects: Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
                              Divisions: Fakultas Ilmu Komputer
                              Depositing User: Psi Udinus
                              Date Deposited: 04 May 2017 15:48
                              Last Modified: 04 May 2017 15:48
                              URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/22063

                              Actions (login required)

                              View Item