UDiNus Repository

ANALISIS PERAMALAN PENJUALAN TV BERLANGGANAN TOPAS TV SEMARANG MENGGUNAKAN METODE REGRESI LINIER

BY, YANANTA WINANTESA (2017) ANALISIS PERAMALAN PENJUALAN TV BERLANGGANAN TOPAS TV SEMARANG MENGGUNAKAN METODE REGRESI LINIER. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.

[img]
Preview
PDF
Download (3748b) | Preview
    [img] Image (JPEG)
    Download (0b)
      [img]
      Preview
      PDF
      Download (3357b) | Preview
        [img]
        Preview
        PDF
        Download (12Kb) | Preview
          [img]
          Preview
          PDF
          Download (199Kb) | Preview
            [img]
            Preview
            PDF
            Download (84Kb) | Preview
              [img]
              Preview
              PDF
              Download (871Kb) | Preview
                [img]
                Preview
                PDF
                Download (407Kb) | Preview
                  [img]
                  Preview
                  PDF
                  Download (881Kb) | Preview
                    [img]
                    Preview
                    PDF
                    Download (16Kb) | Preview
                      [img]
                      Preview
                      PDF
                      Download (234Kb) | Preview
                        [img]
                        Preview
                        PDF
                        Download (112Kb) | Preview
                          [img]
                          Preview
                          PDF
                          Download (82Kb) | Preview

                            Abstract

                            TOPAS TV merupakan jasa televisi berlangganan yang mempunyai berbagai pilihan paket berlangganan. Dalam waktu dua tahun terakhir ini dapat dilihat bahwa penjualan tv berlangganan TOPAS TV mengalami ketidakstabilan yang mengakibatkan perusahaan kesulitan dalam menentukan strategi dan menetapkan keputusan untuk meningkatkan penjualan. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mendapatkan dan mengetahui paket yang mengalami kenaikan penjualan dan mengalami penurunan penjualan kedepannya sehingga dapat menentukan keputusan dan strategi pemasaran. Metode yang akan digunakan pada penelitian ini yaitu menggunakan metode peramalan Regresi Linier yang akan digunakan untuk meramalkan 12 periode / bulan kedepan dengan data dari bulan Januari 2014 sampai Desember 2016. Hasil penelitian yang diperoleh yaitu untuk paket a la carte dan all channel mengalami kenaikan penjualan untuk kedepannya sehingga TOPAS TV tidak perlu mengubah strategi penjualan sedangkan untuk paket lainnya mengalami penurunan penjualan kedepannya sehinnga TOPAS TV perlu mengubah strategi pemasaran untuk meningkatkan penjualan .

                            Item Type: Article
                            Subjects: Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
                            Divisions: Fakultas Ilmu Komputer
                            Depositing User: Psi Udinus
                            Date Deposited: 04 May 2017 15:52
                            Last Modified: 04 May 2017 15:52
                            URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/22113

                            Actions (login required)

                            View Item