ARIYA, DINATA (2017) PERANCANGAN IKLAN KOMERSIAL INK PASSION UNTUK MEMPERKENALKAN PERUSAHAAN KEPADA MASYARAKAT JAWA TENGAH. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.
Abstract
INK Passion adalah sebuah penyedia jasa pembuatan produk digital art yang berdiri tahun 2016. INK Passion merupakan penyedia jasa digital art dan di kembangkan illustration dan dengan jasa pembuatan logo & branding company profile, web design & web development. Namun dengan melihat perkembangan yang minat pasar sekarang, INK Passion fokus di produk web design & web development. Namun dari awal berdirinya sampai saat ini jumlah konsumen yang didapat tidak sesuai dengan target. Belum terkenalnya dan nilai kepercayaan terhadap nama INK Passion menjadi salah satu factor yang mempengaruhi dan ditambah minimnya komunikasi terhdap konsumen dirasa sangat berpengaruh atas kondisi tersebut. Oleh karena itu perlunya perancangan promosi yang dapat meningkatkan jumlah konsumen agar memenuhi target. Perancangan promosi ini menggunakan metode pengumpulan data kualitatif dengan melalukan observasi, dan studiliteratur data tersebut kemudian dianalisis dengan SWOT untuk mengetahui strategi kreatif dan pemasaran produk INK Passion sehingga memperoleh konsep iklan yang efektif. media iklan yang digunakan berupa Website utama, Xbanner, Poster, pakaging, dan stiker. Perancangan promosi dengan menggunakan produk yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.
Actions (login required)