UDiNus Repository

PERANCANGAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT TENTANG SOSIALISASI PERTOLONGAN PERTAMA PADA KECELAKAAN KECIL (P3K) DI KABUPATEN REMBANG

TATA, RAGRAITA (2017) PERANCANGAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT TENTANG SOSIALISASI PERTOLONGAN PERTAMA PADA KECELAKAAN KECIL (P3K) DI KABUPATEN REMBANG. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.

[img]
Preview
PDF
Download (3815b) | Preview

    Abstract

    Pertolongan pertama merupakan suatu tindakan pertolongan atau bantuan pertama yang diberikan oleh tim medis terhadap orang atau korban. Pemberian pertolongan pertama harus dilakukan secara cepat dan tepat kepada korban, sehingga sakit yang dialami korban dapat berkurang. Tujuan dari perancangan Iklan Layanan Masyarakat ini adalah untuk menyampaikan pesan serta memberikan pengetahuan tentang pertolongan pertama pada kecelakaan kecil yang sering terjadi sehari-hari. Perancangan ini dibuat dengan menggunakan metode campuran yitu kualitatif dan kuantitatif yang kemudian akan dianalisis menggunakan metode Framing model Robert N. Entman, dan menghasilkan konsep untuk diterapkan pada media sebagai berikut Video Presentasi, Poster, Leaflet, Buku Saku, Iklan Majalah, Iklan Koran, T-shirt, dan Totebag.

    Item Type: Article
    Subjects: Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Desain Komunikasi Visual
    Divisions: Fakultas Ilmu Komputer
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 04 May 2017 15:55
    Last Modified: 04 May 2017 15:55
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/22152

    Actions (login required)

    View Item