UDiNus Repository

Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Ulang dengan Keputusan Pembelian sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pengguna Samsung di Semarang)

LUKITO, WIJAYANTI SURYA (2017) Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Ulang dengan Keputusan Pembelian sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pengguna Samsung di Semarang). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3484b) | Preview
    [img] Image (JPEG)
    Download (0b)
      [img]
      Preview
      PDF
      Download (782Kb) | Preview
        [img]
        Preview
        PDF
        Download (18Kb) | Preview
          [img]
          Preview
          PDF
          Download (51Kb) | Preview
            [img]
            Preview
            PDF
            Download (273Kb) | Preview
              [img]
              Preview
              PDF
              Download (333Kb) | Preview
                [img]
                Preview
                PDF
                Download (572Kb) | Preview
                  [img]
                  Preview
                  PDF
                  Download (410Kb) | Preview
                    [img]
                    Preview
                    PDF
                    Download (232Kb) | Preview
                      [img]
                      Preview
                      PDF
                      Download (180Kb) | Preview
                        [img]
                        Preview
                        PDF
                        Download (242Kb) | Preview
                          [img]
                          Preview
                          PDF
                          Download (16Kb) | Preview
                            [img]
                            Preview
                            PDF
                            Download (127Kb) | Preview

                              Abstract

                              Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti empiris mengenai Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Ulang dengan Keputusan Pembelian sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pengguna Samsung di Semarang). Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah sampel non acak, sedangkan sampel non acak yang digunakan adalah quota sampling dan purposive sampling. Pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner terhadap sebanyak 100 responden pengguna Samsung sebagai sampel. Analisis data menggunakan Analisis SPSS (Statistical Product and Service Solution). Hasil penelitian menunjukan bahwa harga, promosi, kualitas produk dan keputusan pembelian memiliki pengaruh positif terhadap minat beli ulang. Harga, promosi dan kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, serta keputusan pembelian mempengaruhi minat beli ulang konsumen pada produk smartphone Samsung.

                              Item Type: Article
                              Subjects: ?? NM ??
                              Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
                              Depositing User: Psi Udinus
                              Date Deposited: 13 Dec 2017 16:12
                              Last Modified: 13 Dec 2017 16:12
                              URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/22705

                              Actions (login required)

                              View Item