UDiNus Repository

Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian yang Berdampak pada Loyalitas (Studi Pada Konsumen Lipstik Wardah di Semarang)

KANSA, FADHILAH (2017) Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian yang Berdampak pada Loyalitas (Studi Pada Konsumen Lipstik Wardah di Semarang). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3663b) | Preview
    [img] Image (JPEG)
    Download (0b)
      [img]
      Preview
      PDF
      Download (353Kb) | Preview
        [img]
        Preview
        PDF
        Download (125Kb) | Preview
          [img]
          Preview
          PDF
          Download (71Kb) | Preview
            [img]
            Preview
            PDF
            Download (467Kb) | Preview
              [img]
              Preview
              PDF
              Download (517Kb) | Preview
                [img]
                Preview
                PDF
                Download (143Kb) | Preview
                  [img]
                  Preview
                  PDF
                  Download (110Kb) | Preview
                    [img]
                    Preview
                    PDF
                    Download (127Kb) | Preview
                      [img]
                      Preview
                      PDF
                      Download (176Kb) | Preview
                        [img]
                        Preview
                        PDF
                        Download (468Kb) | Preview
                          [img]
                          Preview
                          PDF
                          Download (68Kb) | Preview
                            [img]
                            Preview
                            PDF
                            Download (95Kb) | Preview

                              Abstract

                              Saat ini trend menggunakan make up adalah salah satu trend yang berkembang di dunia. Menggunakan make up sudah menjadi kebutuhan dan tidak menutup kemungkinan untuk digunakan sehari-hari. Salah satu make up yang paling sering digunakan adalah lipstik dan wardah adalah merek lipstik yang cukup terkenal dan memiliki kualitas yang baik. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, promosi terhadap keputusan pembelian dan loyalitas Disamping itu, penelitian ini juga menganalisis pengaruh keputusan pembelian terhadap loyalitas. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang membeli dan menggunakan lipstik wardah di semarang. Sampel penelitian ini terdiri dari 100 responden dan di analisis menggunakan program SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa 1) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian 2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian 3) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian 4) Keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas 5) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas 6) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas 7) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas.

                              Item Type: Article
                              Subjects: ?? NM ??
                              Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
                              Depositing User: Psi Udinus
                              Date Deposited: 13 Dec 2017 16:12
                              Last Modified: 13 Dec 2017 16:12
                              URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/22706

                              Actions (login required)

                              View Item