UDiNus Repository

Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu terhadap Ekuitas Merek Indihome

FEBRINA, ASTARI FITRI (2017) Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu terhadap Ekuitas Merek Indihome. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3345b) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan bagaimana pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu yang terdiri dari Iklan, Promosi Penjualan, Penjualan Personal, Hubungan Masyarakat & publisitas, Pemasaran Langsung, Pemasaran Interaktif, dan Desain perusahaan secara parsial terhadap Ekuitas Merek. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan menggunakan instrumen penelitian berupa kuesioner yang disebar kepada 100 responden yang merupakan pelanggan dan pernah mengunjungi Plasa Telkom Semarang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel dari Komunikasi Pemasaran Terpadu yaitu Iklan, Promosi Penjualan, Penjualan Personal, Hubungan Masyarakat & publisitas, Pemasaran Langsung, Pemasaran Interaktif, dan Desain perusahaan secara parsial diketahui hanya variabel Iklan, Promosi Penjualan, Penjualan Personal, Pemasaran Interaktif, dan Desain Perusahaan yang berpengaruh signifikan terhadap Ekuitas Merek.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 13 Dec 2017 16:13
    Last Modified: 13 Dec 2017 16:13
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/22711

    Actions (login required)

    View Item