UDiNus Repository

Pengaruh Citra Merek, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Dimediasi Kepuasan Konsumen pada Jasa Layanan Telkom IndiHome di Kota Semarang

HERY, WISMOYO (2017) Pengaruh Citra Merek, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Dimediasi Kepuasan Konsumen pada Jasa Layanan Telkom IndiHome di Kota Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3556b) | Preview
    [img] Image (JPEG)
    Download (0b)
      [img]
      Preview
      PDF
      Download (335Kb) | Preview
        [img]
        Preview
        PDF
        Download (17Kb) | Preview
          [img]
          Preview
          PDF
          Download (88Kb) | Preview
            [img]
            Preview
            PDF
            Download (316Kb) | Preview
              [img]
              Preview
              PDF
              Download (335Kb) | Preview
                [img]
                Preview
                PDF
                Download (467Kb) | Preview
                  [img]
                  Preview
                  PDF
                  Download (371Kb) | Preview
                    [img]
                    Preview
                    PDF
                    Download (169Kb) | Preview
                      [img]
                      Preview
                      PDF
                      Download (306Kb) | Preview
                        [img]
                        Preview
                        PDF
                        Download (473Kb) | Preview
                          [img]
                          Preview
                          PDF
                          Download (209Kb) | Preview

                            Abstract

                            ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis variabel citra merek, harga, kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen pada jasa layanan telkom IndiHome di Kota Semarang. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan jumlah responden 200, yang dibagikan kepada pelanggan telkom IndiHome yang sudah berlangganan kurang lebihnya 1 tahun berlangganan telkom IndiHome. Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah non probability sampling, dengan salah satu metodenya adalah purposive sampling. Data yang diperoleh kemudian dianalisis dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa citra merek, harga, kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Serta kualitas pelayanan dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Sedangkan variabel citra merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen telkom IndiHome.

                            Item Type: Article
                            Subjects: ?? NM ??
                            Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
                            Depositing User: Psi Udinus
                            Date Deposited: 13 Dec 2017 16:17
                            Last Modified: 13 Dec 2017 16:17
                            URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/22732

                            Actions (login required)

                            View Item