UDiNus Repository

Pengaruh Keadilan Organisasi dan Motivasi Kerja terhadap Komitmen Organisasional dengan Dimediasi oleh Variabel Kepuasan Kerja (Studi pada Pegawai PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Kantor Cabang Kudus)

AJI, PAMUNGKAS (2017) Pengaruh Keadilan Organisasi dan Motivasi Kerja terhadap Komitmen Organisasional dengan Dimediasi oleh Variabel Kepuasan Kerja (Studi pada Pegawai PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Kantor Cabang Kudus). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3490b) | Preview

    Abstract

    Tujuan utama penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh keadilan organisasi dan motivasi kerja terhadap komitmen organisasional dengan dimediasi oleh variabel kepuasan kerja (studi pada Pegawai PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Kantor Cabang Kudus). Populasi dalam penelitian ini adalah Pegawai PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Kantor Cabang Kudus yang berjumlah 115 orang. Penelitian ini adalah penelitian sensus. Alat analisis yang digunakan adalah analisis Regresi Linier Berganda dengan menggunakan bantuan SPSS ver.16. Sebelum menganalisis regresi linier berganda dilakukan Uji Asumsi Klasik. Berdasarkan hasil pengujian diperoleh kesimpulan bahwa tingginya kepuasan kerja disebabkan adanya pengaruh secara langsung dari motivasi kerja dan keadilan organisasional. Begitupula komitmen organisasional yang meningkat karena adanya pengaruh langsung dari motivasi kerja, kepuasan kerja, dan keadilan organisasional.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 13 Dec 2017 16:23
    Last Modified: 13 Dec 2017 16:23
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/22763

    Actions (login required)

    View Item