UDiNus Repository

Analisis Pengaruh Disiplin Kerja, Motivasi, Lingkungan Kerja dan Komitmen Organisasional terhadap Kinerja Karyawan Hotel Santika Premiere Semarang

UMI, ALFATIMIYAH HANIK (2017) Analisis Pengaruh Disiplin Kerja, Motivasi, Lingkungan Kerja dan Komitmen Organisasional terhadap Kinerja Karyawan Hotel Santika Premiere Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3541b) | Preview

    Abstract

    Sumber daya manusia yang berkualitas sangat diperlukan bagi terwujudnya kinerja yang maksimal. Khususnya dalam bidang jasa seperti di Hotel Santika Premiere Semarang. Semakin baik kualitas sumber daya manusia yang didukung dengan faktor dari dalam diri karyawan dan faktor dari luar karyawan dapat meningkatkan kinerja karyawan sehingga tujuan perusahaan tercapai secara optimal. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh variabel Disiplin Kerja, Motivasi, lingkungan kerja, dan Komitmen Organisasional terhadap kinerja karyawan Hotel Santika Premiere Semarang. Responden dalam penelitian ini diambil dengan teknik sampling sensus dari 104 karyawan Hotel Santika Premiere Semarang. Data yang dikumpulkan diolah dan dianalisis dengan menggunakan SPSS 20.0. Dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Disiplin kerja, Motivasi, Lingkungan kerja dan Komitmen Organisasional berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan Hotel Santika Premiere Semarang.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 13 Dec 2017 16:23
    Last Modified: 13 Dec 2017 16:23
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/22776

    Actions (login required)

    View Item