UDiNus Repository

Analisis Pengaruh Komunikasi, Kompensasi, dan Stres Kerja terhadap Kinerja Karyawan Bus Rapid Transit (BRT) Trans Semarang

RISSA, CALISTA PUTRI (2017) Analisis Pengaruh Komunikasi, Kompensasi, dan Stres Kerja terhadap Kinerja Karyawan Bus Rapid Transit (BRT) Trans Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3375b) | Preview

    Abstract

    Persaingan antar perusahaan untuk menjadi yang terbaik tergantung pada penggerak operasionalnya yaitu sumber daya manusia. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh komunikasi, kompensasi dan stres kerja terhadap kinerja karyawan. Objek yang dipilih dalam penelitian ini adalah karyawan Bus Rapid Transit (BRT) Trans Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode proposional random sampling dengan ukuran sampel 160 responden. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan program aplikasi AMOS. Hasil dari penelitian ini membuktikan dan memberi kesimpulan bahwa: (1) komunikasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan; (2) kompensasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan; (3) stres kerja berpengaruh negatif dan signifikan terhadap kinerja karyawan.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 13 Dec 2017 16:23
    Last Modified: 13 Dec 2017 16:23
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/22780

    Actions (login required)

    View Item