UDiNus Repository

Analisis Pengaruh Efektivitas Motivasi, Disiplin dan Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan Lapangan di CV. Baskoro Aji Pemalang

BENI, BAHARIYANTO AGUSTA (2017) Analisis Pengaruh Efektivitas Motivasi, Disiplin dan Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan Lapangan di CV. Baskoro Aji Pemalang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3266b) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis variabel efektivitas motivasi, disiplin dan kepemimpinan terhadap kinerja karyawan lapangan CV. Baskoro Aji Pemalang. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner, yang dibagikan kepada karyawan lapangan CV. Baskoro Aji Pemalang. Data yang diperoleh dengan metode purposive sampling pada 150 responden dari karyawan lapangan CV. Baskoro Aji Pemalang. Data yang diperoleh kemudian dianalisis dengan menggunakan Statistical Product and Service Solutions (SPSS). Berdasarkan hasil analisis data dapat disimpulkan bahwa efektivitas motivasi, disiplin, dan kepemimpinan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan lapangan CV. Baskoro Aji Pemalang.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 13 Dec 2017 16:24
    Last Modified: 13 Dec 2017 16:24
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/22790

    Actions (login required)

    View Item