GITA, LESTARI PUTRI (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, Fitur, dan Desain Terhadap Keputusan Pembelian mebel pada MS.Furniture Vintage di Jepara (Studi pada Pembeli Mebel MS.Furniture Vintage di Jepara). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga, fitur dan desain terhadap keputusan pembelian mebel pada MS Furniture Vintage di Jepara (Studi pada pembeli mebel MS Furniture Vintage di Jepara). Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampel. Sampel pada penelitian ini berjumlah 100 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada konsumen pembeli mebel MS Furniture Vintage di Jepara dan teknik analisis yang digunakan yaitu regresi linier berganda.Hasil analisis menunjukkan bahwa 1). Kualitas produk merupakan variabel tertinggi dalam mempengaruhi keputusan pembelian Mebel pada MS Furniture Vintage di Jepara dengan produk dengan tekstur yang tahan lama. 2). Desain menjadi variabel kedua yang mempengaruhi keputusan pembelian Mebel Pada MS Furniture Vintage di Jepara, menunjukkan bahwa model yang elegan pada desain produk dapat mempengaruhi konsumen untuk membeli ulang. 3). Fitur merupakan variabel ketiga yang mampu mempengaruhi keputusan pembelian Mebel pada MS Furniture Vintage di Jepara, fitur produk dari MS Furniture Vintage sudah mampu memenuhi kebutuhan konsumen. 4). Persepsi harga merupakan variabel terendah yang mempengaruhi keputusan pembelian Mebel pada MS Furniture Vintage di Jepara.
Actions (login required)