LENY, VERONICA (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Merek, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Pembeli Honda Scoopy di Kota Purwodadi). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, merek dan harga terhadap keputusan pembelian (studi pada pembeli Honda Scoopy di Kota Purwodadi). Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling. Sampel pada penelitian ini berjumlah 100 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada konsumen yang melakukan pembelian dan menggunakan sepeda motor Honda Scoopy sebagai pembeli dan pengguna dari Dealer Laksana Honda yang terletak dijalan Jl. R. Suprapto No 120 Purwodadi dan Ahas Laksana dan Dealer Cendana Pulokulon yang terletak di Jl. Raya Kuwu Danyang Krajan 4/3 Panunggalan Pulokulon Purwodadi dan Ahas Cendana. Tanggapan dianalisis menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa 1) Merek merupakan variabel pertama yang memiliki pengaruh tertinggi terhadap Keputusan pembelian sepeda motor Honda Scoopy di Kota Purwodadi. 2) Kualitas Produk merupakan variabel kedua yang memiliki pengaruh tertinggi terhadap Keputusan pembelian sepeda motor Honda Scoopy di Kota Purwodadi. 3) Harga merupakan variabel ketiga yang memiliki pengaruh terendah terhadap Keputusan pembelian sepeda motor Honda Scoopy di Kota Purwodadi.
Actions (login required)