UDiNus Repository

Pengaruh Kualitas Produk, Merek, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Pembeli Honda Scoopy di Kota Purwodadi)

LENY, VERONICA (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Merek, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Pembeli Honda Scoopy di Kota Purwodadi). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3717b) | Preview

    Abstract

    Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, merek dan harga terhadap keputusan pembelian (studi pada pembeli Honda Scoopy di Kota Purwodadi). Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling. Sampel pada penelitian ini berjumlah 100 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada konsumen yang melakukan pembelian dan menggunakan sepeda motor Honda Scoopy sebagai pembeli dan pengguna dari Dealer Laksana Honda yang terletak dijalan Jl. R. Suprapto No 120 Purwodadi dan Ahas Laksana dan Dealer Cendana Pulokulon yang terletak di Jl. Raya Kuwu Danyang Krajan 4/3 Panunggalan Pulokulon Purwodadi dan Ahas Cendana. Tanggapan dianalisis menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa 1) Merek merupakan variabel pertama yang memiliki pengaruh tertinggi terhadap Keputusan pembelian sepeda motor Honda Scoopy di Kota Purwodadi. 2) Kualitas Produk merupakan variabel kedua yang memiliki pengaruh tertinggi terhadap Keputusan pembelian sepeda motor Honda Scoopy di Kota Purwodadi. 3) Harga merupakan variabel ketiga yang memiliki pengaruh terendah terhadap Keputusan pembelian sepeda motor Honda Scoopy di Kota Purwodadi.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 13 Dec 2017 16:24
    Last Modified: 13 Dec 2017 16:24
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/22800

    Actions (login required)

    View Item