KHAIRINA, SABILA (2017) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Servicescape terhadap Kepuasan Konsumen Produk Kosmetik Etude House (Studi pada Etude House Citra Land Mall Semarang). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Kehidupan modern menawarkan kemudahan dan kepraktisan untuk menunjang penampilan, salah satunya adalah pemakaian produk perawatan atau kosmetik. Perusahaan akan bertindak bijaksana dengan mengukur kepuasan pelanggan secara teratur, karena salah satu kunci untuk mempertahankan pelanggan adalah kepuasan pelanggan. Penelitian ini mengidentifikasi pengaruh kualitas produk, harga dan servicescape terhadap kepuasan konsumen kosmetik Etude House (Studi Pada Konsumen Produk Kosmetik Etude House di Citra Land Mall Semarang). Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 100 orang. Data yang terkumpul dianalisa menggunakan analisis regresi linear berganda, uji normalitas, uji heterokedastisitas, uji multikolinearitas, uji validitas, uji reliabilitas, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi R2. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa, adanya pengaruh positif dan signifikan variabel kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen kosmetik Etude House, sedangkan variabel servicescape tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen kosmetik Etude House.
Actions (login required)