UDiNus Repository

Analisis Kinerja Karyawan Berdasarkan Kedisiplinan, Motivasi, Ketrampilan, dan Kompensasi pada Karyawan UD. NUSADOOR di Pati Jawa Tengah

NOVA, ARDIANSYAH (2017) Analisis Kinerja Karyawan Berdasarkan Kedisiplinan, Motivasi, Ketrampilan, dan Kompensasi pada Karyawan UD. NUSADOOR di Pati Jawa Tengah. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3426b) | Preview

    Abstract

    ABSTRAK Penelitian ini mengambil obyek di UD.NUSADOOR di Pati Jawa Tengah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kedisiplinan, motivasi, ketrampilan dan kompensasi terhadap kinerja karyawan. Metode pengambilan sampel adalah purposive sampling. Sampel pada penelitian ini berjumlah 95 karyawan, tapi hanya 87 kuesioner yang dikembalikan. Data yang didapat yaitu dari pemberian pertanyaan berupa kuisioner yang diberikan kepada para karyawan dengan menggunakan alat analisis regresi linear berganda, model persamaan tersebut diolah dengan menggunakan aplikasi SPSS 20. Berdasarkan hasil uji hipotesis dari uji F menunjukkan bahwa semua variabel independen yaitu kedisiplinan, motivasi, ketrampilan dan kompensasi secara bersama-sama mempengaruhi Kinerja Karyawan secara positif dan signifikan.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 13 Dec 2017 16:25
    Last Modified: 13 Dec 2017 16:25
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/22808

    Actions (login required)

    View Item