UDiNus Repository

Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian yang Berdampak pada Loyalitas Jasa Pengiriman Surat dan Paket Kantor Pos Semarang 50000

VINISIA, AMARAL (2017) Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian yang Berdampak pada Loyalitas Jasa Pengiriman Surat dan Paket Kantor Pos Semarang 50000. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3647b) | Preview

    Abstract

    Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian yang berdampak pada loyalitas. Objek yang dipilih pada penelitian ini adalah Kantor Pos Semarang 50000. Adapun sampel dalam penelitian ini ditentukan dengan metode Convenience Sampling atau Accidental Sampling yang kemudian didapat sampel sebanyak 150 responden. Data dalam penelitian ini diperoleh dengan metode kuesioner yang diisi secara mandiri. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode analisis Structural Equation Modeling (SEM). Hasil dalam penelitian ini membuktikan dan memberi kesimpulan bahwa: (1) produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) harga berpangaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) promosi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, (4) lokasi berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, (5) produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas, (6) harga berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas, (7) promosi berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas, (8) lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas, serta (9) keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 13 Dec 2017 16:25
    Last Modified: 13 Dec 2017 16:25
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/22822

    Actions (login required)

    View Item