UDiNus Repository

Meningkatkan Keputusan Pembelian dengan Kualitas Produk, Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan dan Citra Merek pada Pengguna Tas Ransel Polo Classic di Semarang

RIZKI, AMALIA (2017) Meningkatkan Keputusan Pembelian dengan Kualitas Produk, Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan dan Citra Merek pada Pengguna Tas Ransel Polo Classic di Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3432b) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk, persepsi harga, kualitas pelayanan dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada pengguna tas ransel merek Polo Classic di Semarang. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan tas ransel Polo Classic di Semarang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah uji 100 konsumen. Kriteria sampel adalah konsumen yang sudah bertransaksi di counter Semarang lebih dari 2 kali. Analisis yang digunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, persepsi harga, kualitas pelayanan dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian tas ransel merek Polo Classic di Semarang. Kualitas pelayanan memiliki pengaruh dominan.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 13 Dec 2017 16:26
    Last Modified: 13 Dec 2017 16:26
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/22832

    Actions (login required)

    View Item